Harga Vivo V7 Plus Full View Display Di Indonesia : Rp.3 Jutaan

Vivo Full View Display – Setelah sempat membuat teaser video kalau Vivo sedang mengembangkan fitur fingerprint scanner dibawah layar ternyata Vivo justru mengeluarkan ponsel terbaru yang tidak kalah menarik walaupun masih menggunakan FingerPrint scanner biaa. Baru baru ini Vivo mengeluarkan smartphone baru tipe V7 Plus. Smartphone ini memiliki keunikan bisa diguanakan memotret foto resolusi 64 megapiksel, serta bagian depan smartphone yang hampir seluruhnya dipenuhi layar.

Vivo V7 Plus Resmi Meluncur, Bisa Jepret Foto 64 Megapiksel

Daya tarik utama Vivo V7 Plus ini adalah kamera utamanya yang berketajaman 16 megapiksel. Di dalamnya terdapat fitur Ultra HD yang berguna menangkap 4 foto sekaligus, lalu menyatukannya menjadi satu foto berukuran 64 megapiksel.

Sementara desain layar bernama FullView Display ini memiliki rasio 18:9. Bisa dibayangkan, bentuk layarnya setipe dengan LG G6, namun dengan aspek rasio sedikit lebih kecil.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari GSM Arena, Minggu (10/9/2017), selain FullView Display, pengguna Vivo V7 Plus juga bakal mendapatkan fitur unggulan lain.

Beberapa fitur unggulan Vivo V7 Plus adalah kamera depan 24 megapiksel, slot untuk dua kartu SIM dan satu microSD, serta layar berbahan panel IPS 5,99 inci (720 x 1.440 piksel).

Vivo V7 Plus juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa core dengan CPU 1,8 GHz, GPU Adreno 506, serta RAM 4 GB.

Penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB. Pengguna Vivo V7 Plus juga bisa menambah kapasitas penyimpanan menggunakan kartu Micro SD, jika dibutuhkan.

Saat ini, Vivo V7 Plus baru mulai dijual di India, dan belum jelas kapan perusahaan akan mulai membawanya ke Indonesia.

Vivo V7 Plus dijual dengan harga sekitar 286 dollar AS atau setara Rp 3,776 juta, dengan pilihan warna Matte Black.

There are no comments yet

Why not be the first

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *